Sidak Bersama KPD KPPU Makassar, Satgas Pangan, Dan TPID Sulsel

Makassar, Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, KPD KPPU Makassar, Satgas Pangan, dan TPID Sulsel melakukan sidak bersama di Pasar Pa’baeng Baeng Makassar. Sidak yang dipimpin oleh Irjen Polisi Umar Septono bertujuan untuk memantau stabilitas harga komoditas pangan di Makassar (18/12/2018).

Dalam pemantauan kali ini, komoditi telur sedikit mengalami kenaikan harga menjadi sebesar 45 Ribu Rupiah dari harga normalnya sebesar 40 ribu Rupiah per raknya, sedangkan komoditas pangan lainnya terpantau stabil.

Kepala KPD KPPU Makassar, Aru Armando menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang melakukan sidak pada pagi ini. Hal ini membuktikan seluruh pemangku kepentingan di Sulsel, khususnya Makassar senantiasa bekerja sama dan saling memberikan informasi demi menjaga stabilitas stok dan harga komoditas pangan, agar kebutuhan masyarakat akan pangan senantiasa terjaga.

Sidak di Pasar Pa’Baeng Baeng turut dihadiri oleh Disreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono selaku Ketua Satgas Pangan Sulsel, Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Hadi Basalamah, Direktur BI Sulsel, Dwityapoetra Soeyasa, serta instansi teknis Pemprov Sulsel lainnya.(cda)