KPD KPPU Makassar Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke 14 Harian Tribun Timur

IMG-20180212-WA0007[1]Senin, 12 Februari 2018, Aru Armando selaku Kepala KPD KPPU Makassar didampingi oleh Yunan Andika Putra dan Dahliana yang masing-masing menjabat sebagai Kabag Penegakan Hukum dan Kasubag Tata Usaha, melakukan media visit sekaligus mengucapkan hari jadi ke 14 kepada Harian Tribun Timur.

Ronal Ngantung, Wakil Pimpinan Redaksi bersama Haris, Alfa Kamarullah dan Nurul Adha Islamiah menerima kunjungan serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi KPPU, sehingga Tribun Timur menduduki posisi ke empat sebagai koran yang paling banyak dibaca sesuai survey AC Nielsen.

“Inovasi lah yang mengantarkan Tribun Timur menjadi media yang mampu bersaing ditengah pergeseran pembaca ke era digital”, ungkap Ronal.

Sementara itu, Aru Armando menyampaikan ditengah persaingan media yang ketat Tribun Timur mampu berinovasi dan kedepannya diharapkan menduduki posisi pertama sebagai koran yang banyak dibaca.

IMG-20180212-WA0005[1]Aru menambahkan tidak hanya persaingan diantara media cetak, tetapi persaingan juga muncul diantara calon kandidat pemimpin daerah, terutama saat tahun politik ini. KPPU pun meminta komitmen seluruh calon agar berintegritas, tidak hanya bersih dari korupsi tetapi juga bersih dari praktek monopoli dan harus pro persaingan usaha yang sehat.

“Saat ini sebagian besar perkara di KPPU didominasi oleh pengadaan barang dan jasa pemerintah, dan beberapa perkara ada andil dari pengguna jasa dalam memfasilitasi terciptanya persekongkolan tender”, ungkap Aru. (yap)